21.4 C
Indonesia
Monday, February 26, 2024

Reses di Desa Kutaampel, Dewan Taman Tampung Sejumlah Aspirasi

KARAWANG-Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, H. Taman SE., melaksanakan reses masa sidang ke tiga tahun anggaran 2023 di Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya. Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Taman menjelaskan, reses merupakan kegiatan anggota DPRD untuk turun langsung ke masyarakat di daerah pemilihan nya. Tujuan dari reses sendiri untuk menyerap aspirasi atau harapan dari masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Reses ini adalah momentum bagi kami sebagai anggota DPRD untuk bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat dalam pembangunan daerah,” ujar Anggota DPRD Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan tiga tersebut.

Taman memaparkan, dalam kegiatan reses di Desa Kutaampel ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait pembangunan infrastruktur. Di daerah pemilihan tiga sendiri masih banyak masyarakat mengusulkan pembangunan Rumah Layak Huni (Rulahu).

“Masyarakat mengusulkan beberapa pembangunan seperti pembangunan Rulahu, Neonisasi, Pemagaran TPU, pembangunan PAUD, Rehabilitasi Mushola, dan pembangunan MCK/ tempat Wudhu untuk masjid,” papar Taman.

Masih kata Taman, seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses ini akan menjadi notulensi baginya, untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Seluruh aspirasi ini akan saya sampaikan kepada Fraksi Gerindra, untuk kemudian disampaikan kembali kepada Pemerintah Daerah. Semoga pada penyusunan anggaran daerah berikutnya bisa menjadi program Pemerintah Daerah agar harapan masyarakat ini dapat terealisasikan,” tandasnya.(a-1) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI