18.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

Reses di Desa Pinayungan, H. Oma Berbagi 5 Kwintal Beras

KARAWANG-H. Oma Miharja Rizki berbagi 5 Kwintal Beras kepada masyarakat Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur. Hal itu dilakukan setalah melaksanakan reses di deaa tersebut, Jumat (19/5/2023).

Berangkat sejak pagi hari dari kediamannya di Desa Sukaluyu ke Desa Pinayungan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang tersebut berbekal 5 kwintal beras. Beras tersebut dibagikan kepada masyarakat yang turut serta hadir dalam kegiatan reses yang ia gelar di Kantor Desa Pinayungan.

Kegiatan reses dilaksanakan sebagaimana mestinya, dimana masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi kepada Anggota DPRD. Berbagai aspirasi tersebut menjadi catatan anggota DPRD sebagai penyambung lidah masyarakat, untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Dalam reses di Desa Pinayungan ini masyarakat menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur jalan, drainase serta sarana olahraga. Ini menjadi catatan saya untuk disampaikan kepada pemerintah daerah,” ungkap H. Oma.

Ia mengungkapkan, kegiatan berbagi beras yang dilakukan merupakan kebiasaan dalam setiap kegiatan bersama masyarakat. Sehingga dalam reses kali ini pun Sekretaris DPC Partai Demokrat ini berbagi beras kepada masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan masyarakat dalam kegiatan reses kali ini. Semoga ke depan tetap bisa berbagi dalam setiap kesempatan ketika bertatap muka langsung dengan masyarakat seperti saat ini,” ungkap H. Oma menandaskan.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI