22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Reses di Desa Wadas, H. Oma: Aspirasi Masyarakat Desa Wadas Jadi Prioritas Saya

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat, H. Oma Miharja Rizki melaksanakan reses ke 1 tahun 2023 di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (7/2/2023). Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi.

Ketua BPD Desa Wadas, H. Halim Topan menyampaikan terkait kebutuhan masyarakat akan sarana olahraga, yakni lapangan voli yang berada di Dusun RT 01 RW 07 Dusun Ciherang Desa Wadas. Selain itu juga kebutuhan pembangunan jalan di sejumlah titik di Desa Wadas.

“Sarana olahraga khususnya lapangan voli yang ada di RT 01 RW 07 Dusun Ciherang ini dalam kondisi yang kurang baik, maka kami berharap dapat dibangun menjadi lebih baik lagi oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya melalui aspirasi Pak H. Oma,” ungkap dia.

H. Oma mengatakan, aspirasi dari Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur selalu menjadi salah perhatian baginya. Sehingga segala yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam pembangunan selalu diupayakan untuk dapat segera terwujud.

“Sejak saya dilantik pada 2019 lalu sudah ada beberapa aspirasi masyarakat yang dapat saya bangun melalui dana aspirasi anggota dewan, seperti Joging Trek di Pesantren, Pembangunan Mushola, drainase, jalan dan lainnya. Begitu pun dengan aspirasi yang disampaikan hari ini, insha Allah akan menjadi perhatian saya untuk dapat segera terealisasi,” kata dia.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang ini mengungkapkan, seluruh aspirasi yang disampaikan pada reses ke 1 tahun 2023 ini akan kembali menjadi prioritas untuk dapat direalisasikan pada tahun anggaran berikutnya.

“Program aspirasi ini dilaksanakan melalui sistem SIPD, sedangkan untuk realisasi 2023 sudah diplot sejak 2022 lalu. Maka untuk aspirasi yang disampaikan hari ini akan diprioritaskan untuk di plot pada SIPD 2024,” paparnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI