29.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Reses di Tegalwaru, Indriyani Ajak BPJS Kesehatan Dengarkan Keluhan Masyarakat

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota DPRD dari Partai NasDem, Indriyani MH., kembali menggelar reses masa sidang ke tiga tahun anggaran 2021 di Dusun Cipeuteuy, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru. Dalam kegiatan tersebut legislator daerah pemilihan satu (dapil I) itu turut menghadirkan BPJS kesehatan.

Kehadiran BPJS Kesehatan tidak lain untuk turut mensosialisasikan program kepesertaan BPJS Kesehatan di Kabupaten Karawang. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang belum ikut serta dalam kepesertaan BPJS.

Oleh karena itu, Indriyani membawa perwakilan BPJS Karawang untuk bertatap muka dengan masyarakat. Sehingga BPJS Kesehatan bisa turut mendengar langsung keluhan masyarakat, serta masyarakat bisa mendapatkan penjelasan langsung dari BPJS Kesehatan.

“Masyarakat masih banyak yang belum ikut serta BPJS dan juga belum mengetahui manfaatnya. Maka itu, kami menggandeng BPJS untuk mensosialisasikan-nya,” kata Indriyani yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPRD Karawang.

Sementara itu, perwakilan BPJS Kesehatan Taufik Chaidar menyampaikan, BPJS Karawang sekarang sudah terus mobile untuk mempermudah pelayanan ke masyarakat.

“Kita setiap hari keliling standby di kecamatan untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI