26.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Reses Tuntas, Dewan Taman Terima Aspirasi Masyarakat Dapil Tiga

KARAWANG-Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, H. Taman SE., telah tuntas melaksanakan reses 1 tahun 2023 di daerah pemilihan (dapil) tiga yang melingkupi Kecamatan Batujaya, Tirtajaya, Pakisjaya, Pedes dan Cibuaya sejak Senin (6/2/2023) hingga Sabtu (11/2/2023).

Pada hari Pertama Agenda Reses masa sidang 1 di laksanakan di Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya. Dilanjutkan pada hari kedua di Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya.

Pada hari ke tiga lokasi reses berada di Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya. Hari ke empat di Desa Telagajaya Kecamatan Pakisjaya.

Lalu hari ke lima reses dilaksanakan di Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya, dan hari terakhir atau titik ke enam dilaksanakan di Desa Karangjaya Kecamatan Pedes.

“Agenda reses berjalan dengan lancar di sambut baik oleh Masyarakat, reses yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan di beberapa desa,” ujar Taman, Sabtu (11/2/2023).

Dalam kegiatan reses H. Taman SE., dihadiri oleh para ketua PAC Partai Gerindra beserta Rabting dan Tim SAHABAT TAMAN. Selain itu juga dihadiri oleh para kepala desa beserta aparatur desa, BPD, Karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan reses tersebut banyak sekali usulan dari Masyarakat terkait infrastruktur pembangunan seperti Pembangunan Rutilahu, Jalan poros, Penurapan salauran pertanian, Rehab Mushola dan lain-lain.

“Usulan-usulan tersebut akan disampaikan ke sekretariat DPRD dan pemda sebagai bahan masukan pembagunan kedepan serta Insya Allah akan di perjuangkan dan di ajukan melalui aspirasi. Semoga dapat terealisasi dengan baik,” kata Taman.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karawang khususnya Dapil tiga atas waktu, tempat, penerimaan serta sambutannya yang baik dan ramah sehingga reses dapat terselenggara dengan lancar.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” tandas Taman.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI