29.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Saidah Anwar Reses di Desa Kendaljaya, Soal Infrastruktur Jadi Aspirasi yang Disampaikan Masyarakat

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Karawang, Saidah Anwar menggelar reses di Desa Kendaljaya Kecamatan Pedes, Rabu (5/5/2021). Dalam giat tersebut masalah infrastruktur jadi aspirasi yang paling banyak disampaikan masyarakat.

“Yang di bahas tadi, mayoritas  menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Desa Kendaljaya yang merupakan wilayah pertanian memang sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai, baik itu jalan hingga saluran irigasi. Pasalnya, kondisi infrastruktur juga bisa berdampak pada penghasilan petani dari hasil panen.

“Saat irigasi dan air bagus, hasil panen bisa lebih bagus. Begitu pun saat jalan yang menjadi akses bagus, itu akan berpengaruh kepada biaya operasional yang harus dikeluarkan,” ucapnya.

Masih kata Saidah, ada sejumlah aspirasi yang telah diserapnya pada masa reses tahun sebelumnya, harus ditunda pasca adanya pemotongan anggaran refocusing untuk penanganan wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Karena adanya pandemi ini, yang kemarin sempat sudah diukur dan sudah di survai, bahkan saya sendiri sudah menerima sejumlah aspirasi yang akan dibangun tahun ini di tahun 2020, ternyata tidak di terealisasi,” akunya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI