22.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Seluruh Anggota DPRD Karawang Divaksin Covid-19

Sejumlah Anggota DPRD Karawang usai divaksin Covid-19

KARAWANG-Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang disuntik vaksin Covid-19 tahap 1 di Puskesmas Karawang Kota, Selasa (02/03/2021). Hal itu tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi dari pemerintah untuk menghentikan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Asep Syaripudin mengatakan seluruh anggota DPRD Karawang pada hari ini menjalani vaksiniasi Covid-19, sedangkan untuk staf dan karyawan dari Kantor DPRD Karawang menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan.

“Rekan-rekan DPRD hari ini sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Semoga program Vaksinasi sendiri bisa berjalan lancar dan terbebas dari virus Covid-19,” ujarnya saat di kantor Puskesmas Karawang Kota.

Menurut Ibe sapaan akrab Asep Syaripudin, adapun prosedur vaksinasi juga tidak sembarangan. Yakni ada tahapan yang harus dilakukan untuk memastikan apakah seseorang itu bisa divaksin atau belum.

“Ada screening terlebih dahulu sebelum divaksin. Tak kenal maka tak kebal, Imunisasi Yes, Vaksinasi Covid-19 Oke. Selain DPRD Karawang, Tenaga pendidikan dan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dari Pemerintah, sehingga Karawang terbebas dari Covid,” paparnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Karawang, Budianto mengungkapkan dengan adanya vaksinasi untuk pencegahan bagi anggota DPRD sekaligus bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 untuk menekan penyebaran.

“Masyarakat Karawang mari kita sama-sama mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” pungkasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI