18.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

Summarecon Villaggio Outlets di Karawang Resmi Dibuka

KARAWANG-Summarecon Villaggio Outlets di Karawang, resmi dibuka, Rabu (4/10/2023). Summarecon Villaggio Outlets hadir sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia.

Pembukaan ditandai dengan serangkaian acara yang dilakukan oleh Soetjipto Nagaria selaku President Commisioner Summarecon, Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon dan Liliawati Rahardjo selaku Managing Director Summarecon serta turut disaksikan oleh Jajaran Direksi dan Komisaris Summarecon.

President Director Summarecon, Adrianto P Adhi, mengatakan Summarecon Villaggio Outlets mengusung konsep otentik outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain.
Kehadiran Villaggio dengan konsep berbeda dibandingkan unit pusat perbelanjaan telah yang dimiliki oleh Summarecon.

“Jadi kehadiran Summarecon Villaggio Outlets melengkapi portofolio bisnis, khususnya dalam unit usaha Investment Property,” katanya.

Summarecon Villaggio Outlets menempati area seluas 88.120 meter persegi, dengan luas area penyewaan seluas 14.600 meter persegi di tahap pertama dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 meter persegi.

Dikembangkan dengan desain ritel satu lantai dan ruang terbuka untuk destinasi terapi retail yang unik.
Menghadirkan ratusan brand yang menawarkan berbagai merek internasional terkemuka di semua kategori retail seperti fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, lifestyle dan banyak lagi.
Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan brand internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70 persen setiap harinya dan program cashback yang sayang dilewatkan oleh pecinta belanja.
Summarecon Villaggio Outlets juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.
“Kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, dengan pertumbuhan positif di atas 5 persen, turut memberikan dampak positif pada pasar ritel. Hal ini semakin meyakinkan kami untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village,” katanya.

Head of Leasing Summarecon Region 1, San Budi, mengatakan Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek otentik dengan harga special, dibawah harga normal ritel. Namun kualitasnya tetap terjaga karena produknya bersumber dari official brand.

Untuk menyesuaikan dengan standar world class outlet, Summarecon berkolaborasi dengan Outlet Specialist, The Outlet! Company, yang meliputi tim eksekutif dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam mengembangkan beberapa pusat outlet terbaik di seluruh dunia, termasuk di pasar Amerika Serikat, Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand.

President of The Outlet! Company, Daniel L. Kelly, mengatakan konsep ini menggabungkan kekuatan pengalaman retail Summarecon dan pengalaman outletnya.

Summarecon Villaggio Outlets akan menjadi outlet otentik pertama di Indonesia yang didukung oleh manajemen profesional, fasilitas berstandar internasional, dan strategi pemasaran komprehensif untuk menghadirkan destinasi belanja kelas dunia.

Berlokasi strategis di Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Villaggio Outlets dapat diakses dengan mudah dan nyaman dari area Jabodetabek melalui Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dan tol Cipularang dari Bandung.

Tersedia juga shuttle bus yang tersedia di 3 mall Summarecon yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi dengan jam keberangkatan pukul 10 pagi dan jam pulang pukul 5 sore.(a-1)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI