23.4 C
Indonesia
Wednesday, April 17, 2024

Warga Cikampek Timur Minta PJU di Kebon Kembang Diperbaiki

KARAWANG,Sakatanews.com-Wakil Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Acep Suyatna menerima aspirasi yang disampaikan warga Desa Cikampek Timur yang meminta agar Penerangan Jalan Umum (PJU) di Hutan Penelitian Cikampek atau yang biasa disebut Kebon Kembang.

“Anggota DPRD dari Fraksi PKB tersebut mengatakan saat ini sebenarnya sudah ada beberapa PJU yang terpasang di area Kebon Kembang. Namun kondisi PJU tersebut sudah mati dan membutuhkan perbaikan daru Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai leading sektor yang berwenang.

“Dalam reses yang saya gelar, warga Cikampek Timur menyampaikan dalam aspirasi terkait kebutuhan PJU di Kebon Kembang. PJU sudah ada tapi mati, jadi butuh perbaikan segera oleh Dishub,” ujar H. Acep.

Legislator daerah pemilihan lima (dapil V) tersebut mengungkapkan, Jalan Kebon Kembang merupakan salah satu jalur penting bagi aktivitas masyarakat apalagi berbatasan langsung dengan Kabupaten Purwakarta. Namun jalur tersebut terbilang rawan kejahatan saat malam hari karena gelap gulita.

“Banyak aktivitas warga yang melintasi jalan Kebon Kembang baik siang atau pun malam. Selain rawan potensi kejahatan, kondisi jalan yang bergelombang dan terdakang licin karena lumpur juga berpotensi menyebabkan kecelakaan. Maka keberadaan PJU di lokasi tersebut sangat lah penting,” ucap dia.

H. Acep meminta agar Dishub melalui Bidang Sarana dan Prasarana segera melakukan perbaikan PJU di Kebon Kembang.

“Saya sudah sampaikan aspirasi ini langsung kepada Kepala Bidang Sarpras Dishub. Semoga segera bisa diperbaiki,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI