22.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Waspada!!! Lokasi di Rengasdengklok Ini Rawan Begal, Tokoh Masyarakat Minta Polisi Intens Patroli

KARAWANG,Sakatanews.com-Masyarakat yang hendak meluntas di Bojong Karya, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok tepatnya di depan pabrik es diharap untuk lebih waspada. Pasalnya lokasi tersebut rawan tindak kejahatan seperti begal.

Tokoh masyarakat daerah pemilihan dua (dapil II) Karawang, Yusni Rinzani mengatakan, kondisi di Bojong Karya, Desa Amansari, tepatnya di depan pabrik es memang cukup gelap karena minim penerangan. Hal itu menimbulkan potensi terjadi tindak kejahatan.

“Baru-baru ini juga beredar kabar telah terjadj pembegalan di lokasi tersebut. Maka masyarakat yang hendak melintas di lokasi tersebut harus ektra waspada,” ujar Yusni, Senin (10/10/2022).

Menurut Yusni, Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang melalui instansi terkait harus responsif terhadap adanya kejadian pembegalan di lokasi tersebut, setidaknya dengan segera memasang Penerangan Jalan Umum (PJU) agar meminimalisir potensi tidak kejahatan.

“Karena memang lokasi nya cukup gelap, sehingga muncul potensi tindak kejahatan. Saya harap Pemda melalui dinas terkait segera pasang PJU di lokasi tersebut,” kata Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang ini.

Yusni juga meminta pihak kepolisian setempat agar intens melakukan patroli pada saat malah hari ke lokasi itu dan sekitarnya. Hal itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selain PJU, masyarakat juga butuh rasa aman. Maka saya minta agar pihak kepolisian melakukan patroli secara intens ke lokasi tersebut dan sekitarnya sebagai langkah pencegahan terjadinya tindak kejahatan,” tandas Yusni yang juga mantan Anggota DPRD Karawang.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI