20.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

XTC Majalaya Karawang Mengadakan Bakti Sosial Dan Program Vaksinasi

KARAWANG, Sakatanews.com – Dalam memperingati datangnya bulan suci ramadhan 1443 H, Organisasi Masyarakat  XTC Pimpinan Anak Cabang Majalaya Karawang memberikan santunan kepada  40 anak yatim dan piatu berupa uang dan sembako tak hanya itu, kegiatan ini pun dibarengi dengan pembagian takjl gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Ciranggon – Rawamerta dan program kegiatan vaksinasi gratis bersama Kapolsek Majalaya. Minggu (24/04/2022).

Raynal Rizky selaku ketua xtc pac majalaya karawang mengatakan “ Acara bakti sosial xtc pac majalaya karawang ini diharapkan bisa saling membantu antar umat manusia terutama pada anak yatim dan piatu”.

Acara ini juga dihadiri beberapa elemen organisasi kemasyarakatan mulai dari karang taruna kecamatan majalaya, karang taruna desa ciranggon dan turut hadir juga beberapa kepengurusan dewan di xtc kabupaten karawang.

Dokumentasi Kegiatan

Raynal juga menambahkan “Dengan adanya bakti sosial ini kita berusaha mengikis sedikit demi sedikit stigma negatif masyarakat terhadap XTC yang sering di cap geng motor yang meresahkan dan sering berbuat onar. Kita harus membuktikan kepada masyarakat luas bahwa XTC sudah bertransformasi menjadi Organisasi Masyarakat yang siap membantu masyarakat dan juga siap bersinergi dengan instansi pemerintahan maupun instansi keamanan negara seperti POLRI dan TNI”.

Terakhir, Raynal juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor yang turut membantu atas terlaksananya kegiatan yang penuh berkah ini. (Red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI