19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Yusni Rinzani Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Lewat Hal-hal Sederhana

KARAWANG,Sakatanews.com-Memaknai hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2023 hari ini, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra, Yusni Rinzani mengajak masyarakat Kota Pangkal Perjuangan untuk menjaga lingkungan dengan melakukan hal-hal sederhana namun dapat berdampak besar.

Bacaleg dapil dua ini mengatakan, salah satu hal sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan adalah dengan membuang sampah pada tempatnya. Dengan begitu akan tercipta lingkungan bersih dan sehat.

“Membuang sampah pada tempatnya atau bahkan memanfaatkan sampah menjadi benda berguna atau mendaur ulang sampah merupakan hal sederhana yang dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan. Jika semua orang dapat melakukan hal itu, maka akan tercipta lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat,” ujar Yusni, Senin (5/6/2023).

Selain itu, lanjut Yusni, hal sederhana lainnya yang dapat dilakukan dengan menanam pohon disetiap pekarangan rumah. Dengan begitu akan tercipta ruang terbuka hijau yang dapat menyuplai oksigen serta menciptakan udara sejuk.

“Mari kita menggalakan menanam pohon minimal satu rumah satu pohon. Cukup dengan hal-hal sederhana seperti ini kita dapat menjaga lingkungan hidup,” tandas Yusni.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI