30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Yusni Rinzani Kembali Nyaleg di Dapil II Karawang, Ingin Teruskan Tanggungjawab yang Tertunda

KARAWANG,Sakatanews.com-Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra, Yusni Rinzani kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) di daerah pemilihan (dapil) II Kabupaten Karawang, yang meliputi kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakerta dan Cilebar.

Yusni mengungkapkan, ia kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk menjalankan dan meneruskan tanggungjawab yang tertunda. Dimana pada periode 2019-2024 Yusni terpilih sebagai anggota DPRD dari Fraksi Gerindra di dapil II, namun harus mengundurkan diri karena mencalonkan sebagai Wakil Bupati Karawang mendampingi Ahmad Zamakhsyari pada Pilkada 2020.

“Saya nyaleg kembali di dapil II untuk menjalankan dan meneruskan tanggung jawab yang tertunda,” ujar Yusni, Sabtu (13/5/2023).

Salah satu harapan Yusni adalah dapat menjadi pribadi yang selalu memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Sehingga salah satu jalan yang ia tempuh adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pemerintahan di legislatif.

“Saya ingin bisa menjadi pribadi yang senantiasa selalu memberikan kontribusi atau manfaat untuk masyarakat sekitar. Maka ketika ada kesempatan untuk berbuat baik maka jangan dilewatkan, melalui jalur politik ini semoga saya bisa lebih banyak membantu kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di dapil II,” ungkap dia.

Selama ini Yusni Rinzani dikenal aktif dalam berbagai kegiatan organisasi seperti PERWARI (Persatuan Wanita Republik Indonesia) dan juga PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karawang.

Selain itu, Yusni Rinzani juga aktif dalam berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat, baik di sektor religi seperti madrasah hingga sektor pendidikan.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI