19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Yusni Rinzani Tinjau Rulahu, Mak Iyem Menangis Bahagia

KARAWANG-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan dua (dapil II), Yusni Rinzani mengunjungi kediaman Mak Iyem yang merupakan seorang pedagang goreng di Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok. Tangis haru bahagia Mak Iyem langsung pecah saat Wakil Sekretaris DPC Gerindra Karawang tersebut datang.

Kedatangan Yusni ke kediaman Mak Iyem adalah untuk meninjau hasil pembangunan rumah layak huni (rulahu) yang dilaksanakan melalui program pokok pikiran Anggota DPRD Karawang.

Sebagai informasi, Yusni Rinzani merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 dari dapil II. Namun ia harus mengundurkan diri saat mencalonkan sebagai Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2020 mendampingi Calon Bupati Ahmad Zamakhsyari. Kendati demikian banyak program Pokir nya yang sudah masuk dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Kabupaten Karawang yang terlaksana hingga tahun ini.

“Rasa syukurku kepadaNya tak bertepi. Terimakasih Yaa Robb atas kesempatan dapat memberikan kebahagiaan untuk orang orang yang membutuhkan,” ungkap Yusni.

Yusni mengungkapkan, Mak Iyem bukan sosok asing baginya. Sebab Mak Iyem merupakan pedagang gorengan keliling langganannya.

“Mak Iyem ini pedagang gorengan keliling langganan saya. Alhamdulillah sekarang bisa turut berbagi kebahagiaan bersama Mak Iyem. Saya juga turut bahagia,” ungkap Yusni.

Masih kata Yusni, masih banyak masyarakat di dapil dua yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Jayakerta, Rawamerta, Cilebar dan Kutawaluya yang membutuhkan perhatian pemerintah, khususnya dalam pembangunan rulahu. Untuk itu ia bertekad untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Karawang agar dapat melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Salah satu tujuan saya kembali mencalonkan diri adalah untuk melanjutkan perjuangan, memperbanyak amal dengan menjadi pribadi yang bermanfaat untuk masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraannya. Memberikan kebahagiaan kepada masyarakat melalui tugas-tugas di parlemen,” tandasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI